Manajer Manchester United Jose Mourinho mengesampingkan menjual Luke Shaw pada akhir musim meskipun perjuangan bek kiri untuk waktu permainan.

Shaw, 21, telah membuat hanya tujuh penampilan Liga Premier untuk United kampanye ini, yang mengarah ke spekulasi masa depannya.

Tapi Mourinho menginginkan pemain internasional Inggris untuk tetap di Old Trafford, bersikeras ia tidak punya rencana untuk menjual Shaw.

“Tidak, tidak, tidak. Dia akan berada di sini untuk memastikan, bahwa adalah keluar dari pertanyaan,” kata pelatih Portugal.

Shaw mungkin mendapatkan kesempatan berikutnya ketika Inggris mengunjungi Blackburn Rovers di Piala FA, Minggu.

Mourinho mengatakan bek, yang mengalami patah kaki mengerikan pada bulan September 2015, tahu apa yang dia butuhkan untuk bekerja pada.

“Dia mengalami cedera yang sangat jelek, benar-benar jelek, yang mempengaruhi pemain tidak hanya dari sudut fisik tetapi juga dampak mental,” katanya.

“Dia telah memiliki beberapa cedera kecil musim ini dan perlu beradaptasi. Dia tahu apa yang saya suka di bek, dia tahu bahwa aku suka stabilitas, bahwa saya tidak suka kesalahan, yang bagi saya itu adalah untuk percaya pemain yang benar-benar dan dia harus bekerja untuk mendapatkannya.

“Dan ketika dia berada di lapangan lagi dia harus mencoba untuk memberikan langkah demi langkah karena ia masih hanya pemain muda.

“Kadang-kadang orang lupa dia hanya pemain muda dengan banyak belajar tapi aku suka pemain dan saya suka anak itu.”