The Reds telah mengalami run baru-baru ini sengsara dan kemenangan Piala FA mereka atas keempat-tier Plymouth Argyle tetap mereka hanya menang tahun ini.

Bahkan kembalinya berpengaruh Sadio Mane ke starting line-up gagal untuk menginspirasi kebangkitan, dengan Simon Mignolet lagi bersalah untuk pembuka debutan Alfred N’Diaye pada stroke setengah-waktu.

Para pengunjung, yang tidak mendaftar tembakan pada target di babak pertama, membawa ancaman yang lebih besar setelah interval, tapi melihat Philippe Coutinho menyia-nyiakan yang terbaik dari peluang mereka.

Setelah mencatat kemenangan 5-1 atas Hull pada bulan September, kontras dalam nasib sisi Klopp kemudian dan sekarang digarisbawahi oleh gol menit ke-84 Niasse ini – pertamanya di Liga Premier.

Untuk Macan, direvitalisasi di bawah Marco Silva, kemenangan kandang keempat berturut-turut di semua kompetisi telah meniupkan kehidupan baru ke dalam tawaran kelangsungan hidup berkembang mereka.

Silva membuat lima perubahan dari hasil imbang 0-0 berjuang melawan Manchester United, dengan Kamil Grosicki dan Villarreal loanee N’Diaye datang untuk acara perdananya.

Portugis memiliki satu perubahan dipaksakan kepadanya sebagai Michael Dawson tertatih-tatih keluar dari pemanasan, dengan Andrea Ranocchia menyerahkan debut penuh Premier League.

Mane – begitu sering kekuatan kreatif utama Liverpool – dipanggil kembali, karena telah menjadi pengganti imbang dengan Chelsea setelah kembali dari Piala Afrika.