Jan Vertonghen bisa melakukan comeback di babak kelima Piala FA pergi ke Fulham pada hari Minggu, manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah mengungkapkan.

Belgia bek internasional telah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 4-0 Liga Premier atas West Brom bulan lalu, hilang pertandingan liga melawan Manchester City, Sunderland, Middlesbrough dan Liverpool, serta kemenangan 4-3 Piala FA mendebarkan di rumah untuk Wycombe Wanderers.

Leg pertama Liga Europa putaran-of-32 dasi pergi ke Gent pada hari Kamis akan datang terlalu cepat untuk 29 tahun yang akan terlibat, tetapi Pochettino bisa memiliki bek tengah yang tersedia untuk perjalanan ke Craven Cottage akhir pekan ini .

“Jan Vertonghen adalah [maju] sangat baik dan mungkin hari Minggu ia akan siap untuk membuat starting XI atau berada di bangku cadangan,” manajer Spurs seperti dikutip oleh akun Twitter klub.

Selain kembalinya akan datang dari Vertonghen, penyerang asal Argentina Erik Lamela dan Inggris full-back Danny Rose membuat kemajuan yang baik karena mereka berusaha untuk pulih dari pinggul dan lutut kesulitan masing-masing.

“Erik Lamela adalah membangun [kebugaran] langkah demi langkah, [itu] positif juga,” kata Pochettino.

“Kami senang dengan cara mereka melatih.